Senin, 17 Juni 2013

SPESIALIS GANTI BATERE JAM TANGAN

Kini kami memberikan kemudahan kepada anda untuk servis jam berbagai merek, ganti batere dan reparasi jam junghans.
Kami menyediakan batere yang berkwalitas baik, dengan batere yang berkualitas baik maka jam tangan anda akan terhindar dari berbagai kerusakan,terutama dari batere yang kurang baik akan mengeluarkan cairan, cairan tersebut dapat merusak koneksi yang kearah IC dan berakibat fatal juga akan merusak IC jam anda. Kini kami memberikan solusi yang terbaik buat anda; 
Untuk konfirmasi kami siap 24 jam, pelayanan wilayah Jakarta kami yang menangani sendiri di no. telepon   087777365950 
                P.MONTIR.JAM
  Untuk pekerjaanya kami hanya melayani pada jam 09:00 s/d 16.00
  Masalah pengalaman jangan diragukan lagi, sejak tahun 1979 kami sudah mendalami tentang perbaikan-perbaikan jam tangan, dahulu memang jamannya jam mekanik dijalan dengan menggunakan per, kami pelajari dari orang terdahulu yang sangat beken di wilayah jakarta dan dari luar jakarta . Kini jamannya semakin maju hingga jam tanganpun mengikuti perkembangan jaman dirancang sedemikian rupa sangat praktis di jalankan dengan IC menggunakan tenaga batere sangat kecil yang mempunyai kemampuan 1 hingga 2 tahun lamanya. Ada masalah dengan jam tangan anda jangan ragu segera  hubungi di no.tlpn kami. Kami segera datang.
Lebih efektif :
Servis/reparasi online pun kini mulai berkembang, mengikuti perkembangan tehnologi. Kita akan merasakan kemudahan-kemudahan, tidak terlalu repot keluar rumah,Tidak perlu terjebak kemacetan, dan masih  banyak keuntungan yang  lain-lain, waktu anda tidak terbuang begitu saja. Dan kami juga memberikan garansi setiap servis/reparasi jam anda.

  

MENERIMA JUAL-BELI JAM TANGAN MEWAH BEKAS  


5 komentar:

Unknown mengatakan...

Terima Kasih P Montir, keliatan kalu profesional, jam saya dah bener lagi (Tag Heuer), gara2 ganti batery yg bukan eropa, IC nya rusak, sama P Montir, dicarikan IC nya sekarang dah OK lagi, Mantaap, terima kasih P Montir. buat rekan2 hati2 kalu ganti batery jam.

ahmad sukirman mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
ahmad sukirman mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
ahmad sukirman mengatakan...

Selain ganti batere... dan untuk service jam junghans bisa melalui WA/Tlpn; 087777365950.
https://servicejamjunghanss.blogspot.com

ahmad sukirman mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.